Heboh: Undangan Pesta Bikini Untuk Rayakan Kelulusan SMA

Salah satu acara bikini pool party di Jakarta tahun 2014






Video berupa sebuah undangan untuk mengadakan pesta bikini guna merayakan kelulasan SMA membuat heboh dikalangan pengguna dunia maya.

Undangan tersebut diunggah dalam bentuk video yang berjudul "Goodbye UN Pool Party Divine Production SPLASH AFTER CLASS". Di dalam video ini menginformasikan bahwa acara akan diselenggarakan di Pool Area The Media Hotel & Towers, Lantai 6 ,Jl. Gunung Sahari 3, Sawah Besar, 10720 Jakarta. Tiket masuk yang ditawarkan sebesar Rp 150.000 (pre-sale) dan Rp 200.000 dan menghadirkan DJ ternama ibu kota.  pada 25 April mendatang. 

KPAI telah melihat video yang diunggah ke youtube dan meminta kebeberapa nama sekolah yang tercantum dalam undangan tersebut untuk mengambil tindakan tegas.

Acara ini mengundang banyak kontroversi dari masyarakat. "Polri perlu ambil langkah preventif dan peran ortu tidak boleh lepas tangan", ujar Arorun Niam sebagai Ketua KPAI.

Menyikapi hal ini, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) meminta sekolah SMA yang tercantum di video itu ambil tindakan. Sekolah tersebut berasal dari Bekasi, Jakarta dan Tangerang. Dua diantaranya adalah SMA 8 Bekasi dan SMA 12 Jakarta
“Sekolah harus ambil langkah proaktif, lakukan pemantauan, klarifikasi, agar ada pencegahan,” jelas Ketua KPAI Asrorun Niam, Rabu (22/4/2015).

0 Response to "Heboh: Undangan Pesta Bikini Untuk Rayakan Kelulusan SMA"

Post a Comment

Total Pageviews