Bocoran Asus ZenPad Beredar di Dunia Maya


Berita paling baru datang dari Asus, Asus waktu ini yg baru-baru ini meluncurkan product terbarunya, Zenfone 2 kembali dapat launcing product terbarunya yg berupa tablet adalah ZenPad. Sebelum dirilis nyatanya bocoran penampakkannya telah beredar di dunia maya.

Asus ZenPad ini datang hadir dgn 2 model monitor IPS ialah ukuran 7.nol inci & 8.nol inci, di mana masing-masing model bakal didukung bersama resolusi yg tidak sama. Utk ukuran yg 8/0 inci dapat didukung dgn resolusi 1536x2048 piksel & buat yg ukuran 7.nol inci dapat didukung bersama resolusi yg lebih mungil ialah 600x1024 piksel.

Berdasarkan poto yg beredar pula, rancangan tablet ZenPad ini memang lah tidak jauh dari tablet-tablet Asus yang lain, Casing belakang ZenPad ini mempunyai tekstur kulit. Dari bagian dapur pacunya serta, salah satunya ZenPad yg berukuran 8.nol inci ini dapat bakal didukung oleh procesor Intel Atom Z3560 Quad-core 1.8 GHz, RAM 2GB & diperkuat bersama pengolah grafis PowerVR G6430.

Asus ZenPad ini dapat di bekali dgn daya simpan internal bersama 4 kapasitas adalah 8/16/32/64 GB yg masihlah sanggup diperbesar bersama adanya penambahan micro SD sampai 32GB. Ke-2 tablet ini serta telah di lengkapi bersama feature Dual Sim. Sangat Disayangkan hingga hri ini, belum ada kabar lanjut mengenal harga & kapan tablet terupdate ini diluncurkan oleh Asus.

0 Response to "Bocoran Asus ZenPad Beredar di Dunia Maya"

Post a Comment

Total Pageviews