ZTE Nubia Z9 Mini Resmi Dipasarkan Dengan Harga Rupiah 3,5 Jutaan


ZTE Nubia Z9 series yang lain hasilnya sudah resmi dipasarkan di harga 3,5 juta. Ponsel Pintar yg telah dirilis di India ini kabarnya dipasarkan lewat toko online Amazon India. Seperti yg telah kita ketahui, bahwa vendor tersebut memang lah lagi gencar-gencarnya mengeluarkan produk-produk baru salah satunya merupakan ZTE Nubia Z9 Mini. Telephone Seluler ini sengaja ditujukan buat kelas menengah namun uraian yg ditawarkan serta telah tinggi.

Salah satu bidang yg diandalkan oleh Nubia Z9 Mini ialah di kameranya yg telah memanfaatkan lensa 16 MP autofokus komplit plus LED Flash dgn bukaan f/2.nol & dipadukan dgn camera depan 8 MP buat kebutuhan selfie. Perincian camera tersebut dapat dibilang nyaris sama bersama hp terkini keluaran Xiaomi ialah Mi 4i yg sama-sama serta telah memakai technologi camera yg sebagaimana Nubia Z9 Mini.


ZTE Nubia Z9 Mini ini di bekali dgn monitor IPS 5.nol inci dgn resolusi 1080p Full HD dgn kerapatan mencapai 441 piksel. Nubia serta telah memanfaatkan system operasi Android 5.nol Lolipop bersama UI bawaan ialah Nubia UI. Ponsel Pintar ini di lengkapi bersama baterai berkapasitas 2900 MAh, tapi sayang baterai tersebut tak dapat dilepas. 

Performa yg ditawarkan telah lumayan mumpuni yg di mana telah memanfaatkan procesor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 Octa-core Cortex A53 64 bit ( Quad-core 1.5 GHz dan quad-core 1.nol GHz ) yg dipadukan dgn RAM 2GB, & daya simpan memori 16 GB yg sanggup diperluas dgn dukungan penambahan micro SD, juga didukung oleh pengolah grafis Adreno 405. ZTE pula membekali Nubia Z9 Mini bersama dukungan dual sim & telah support jaringan 4G LTE. Warna yg ditawarkan cuma ada 2 merupakan hitam & putih.

0 Response to "ZTE Nubia Z9 Mini Resmi Dipasarkan Dengan Harga Rupiah 3,5 Jutaan"

Post a Comment

Total Pageviews