Apakah Bercinta Di Saat Haid Tetap Bisa Bikin Hamil


StarNews, Jakarta Bercinta diwaktu menstruasi sampai sekarang tetap menuai pro & kontra. Untuk sebahagian kepercayaan tidak sedikit yg menyampaikan apabila bercinta bersama perempuan yg sedang menstruasi dilarang, alasannya merupakan kesehatan. Tetapi sebahagian perempuan yakin kalau di musim ini merupakan disaat yg cocok buat bercinta dikarenakan bakal menghilangkan rasa kram & mood yg tidak baik.

Lauren Streicher, MD, profesor klinis Obstetri & Ginekologi di Northwestern University, mengungkapkan fakta-fakta yg butuh Kamu tahu berkaitan sex dikala haid, segi positif & negatifnya.

Akan meningkatkan orgasme

Diwaktu sedang menstruasi, perempuan rata-rata lebih gampang terangsang dari normalnya. Perihal ini dipicu oleh tingginya estrogen & testosteron. diluar itu ada hal lain yg turut berkontribusi kenapa perempuan sangat mudah orgasme.

"Darah jadi pelumas penambahan yg akan memperbaiki trick utk menikmati sex sampai mencapai orgasme," terang Lauren seperti yg dikutip Prevention.com.

Konsisten mampu hamil

Cuma lantaran sedang menstruasi tak berarti Kamu tidak ingin memperoleh kehamilan. sampai kini tidak sedikit orang berpikir seandainya menstruasi mnejadi perlindungan atas kehamilan.

Sperma bisa hidup di dalam badan perempuan sewaktu 5 hri. Kalau bercinta di akhir menstruasi Ada bisa saja seandainya Kamu dapat mendapati kehamilan. Ini artinya periode menstruasi tak dapat dijadikan kontasepsi yg aman. Buat Kamu yg menghindari kehamilan sebaiknya tak lakukan factor ini.

Meningkatnya Risiko Penyakit Menular Seksual (PMS)

Bercinta di musim ini dapat menciptakan Kamu rentan mengalami penularan penyakit. Ini sebab mulut rahim lebih terbuka (maka darah enteng ke luar), akibatnya lebih gampang terpapar infeksi menular seksual. Sekian Banyak PMS yg bisa saja menyerang yaitu clamydia & gonore.

Trick gampang utk menghentikan falsafah darah

Apabila Kamu merasa tak nyaman bercinta dgn penambahan darah di dalam sana, ada sekian banyak kiat buat mensiasatinya. Gunakanlah tampon utk menyerap falsafah darah di dalam vagina, tetapi faktor ini akan menciptakan kering ruang tersebut. Kamu akan meneruskan pelumas utk membuat suasana yg bercinta yg nyaman. (Abdi)

0 Response to "Apakah Bercinta Di Saat Haid Tetap Bisa Bikin Hamil"

Post a Comment

Total Pageviews